Artis Yang Pindah Agama dari Islam Masuk ke Kristen

Artis Indonesia Murtad Pindah Agama dari Islam Masuk Ke Kristen
Artis Indonesia Pindah Keyakinan dari Islam ke Kristen - Baru-baru ini berita mengejutkan datang dari salah satu aktor senior Indonesia Lukman Sardi, dia memilih untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen.
Lukman Sardi juga menjadi artis yang dengan terang-terangan mengakui jika dirinya berpindah keyakinan. Melalui akun berbagi video, Lukman dengan terbuka mengatakan jika dirinya sudah menjadi seorang nasrani.
Lukman Sardi bukanlah nama pertama yang berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Sebelumnya ada beberapa nama yang juga telah lebih dulu melakukannya. Namun, mereka tidak sepenuhnya terbuka soal hal ini. Alasannya, itu adalah persoalan pribadi. Berikut ini 4 Artis wanita Indonesia yang pindah agama/keyakinan dari Islam menjadi ke Kristen :
1. Nafa Urbach
Foto Hot Seksi Nafa Urbach Artis Murtad Pindah Agama ke Kristen
Semasa masih berpacaran dengan Primus Yustisio, artis Nafa Urbach memeluk satu agama. Masa pacaran yang dijalani kurang lebih 4 tahun lamanya membuat Nafa yakin akan keyakinan yang dipeluknya. Nafa memang seorang mualaf saat berhubungan dengan Primus.
Namun, jodoh berkata lain. Hubungannya dengan Primus pun kandas setelah pesinetron tampan itu lebih memilih untuk menikah dengan Jihan Fahira.
Nafa Urbach, sempat bertahan dengan agama Islam yang baru dianutnya. Sampai akhirnya, Nafa berhubungan dengan aktor Zack Lee. Sampai akhirnya, Nafa pun kembali memeluk agama Kristen. Keduanya mengucapkan janji suci di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, 16 Februari 2007.
Kabar Kepindahan agamanya itupun menjadi sorotan masyarakat saat itu. Pasalnya, Nafa Urbach adalah salah satu pemain sinetron paling kondang yang seolah-olah menjadi "panduan" hidup bagi para penggemarnya. 
2. Asmirandah
Foto Asmirandah Artis Murtad Pindah Agama Masuk ke Kristen
Pesinetron cantik Asmirandah dikabarkan berpindah agama dengan memeluk agama Kristen. Hal itu dilakukan olehnya untuk menikah dengan kekasihnya Jonas Rivano. Sebelumnya, keduanya sudah menikah secara Islam, namun Andah telah meminta pembatalan pernikahannya.
Soal isu sensitif tersebut, kuasa hukum Asmirandah Afdal Dzikri pun membantahnya. Dirinya sudah menanyakan langsung ke kliennya.
"Andah sudah klarifikasi mengenai broadcast yang berkembang bahwa adanya kesaksian di Gereja Tiberias Mall Kelapa Gading dan kemudian di Grand Indonesia. Dia bilang ke saya itu nggak benar ada kesaksian," ujarnya.
Afdal menilai jika apa yang dilakukan Andah merupakan ranah pribadi yang tidak bisa dicampuri oleh orang lain.
3. Pinkan Mambo
Foto Hot Paha Seksi Mulus Pinkan Mambo Artis Pindah Agama dari Islam Ke Kristen
Penyanyi Pinkan Mambo juga menjadi artis yang berpindah keyakinan. Hal itu dikatakan oleh ibunda Pinkan, Deetje. Kepindahan Pinkan itu memang terjadi setelah dirinya bercerai dengan mantan suaminya Sandy. Kabarnya, Pinkan berpindah keyakinan karena kekasihnya saat itu memang beragama Kristen.
"Setahu saya Pinkan sudah mulai belajar dari bulan April atau Mei 2010 tapi tepatnya sekitar bulan Juni 2010 saya datang ke rumahnya, pembantu Pinkan bilang ini baju gerejanya, tiap Minggu Pinkan selalu ke gereja tiap pagi," ujar Deetje.
Sebagai orang tua, Deetje mengaku kecewa meski harus pasrah, karena sang anak sudah dewasa dan secara agama sudah tidak menjadi tanggung jawabnya. Dirinya pun telah berusaha keras untuk mendapatkan saran dari beberapa orang yang dianggap lebih tahu soal agama, agar dia bisa kembali menjadi Muslim.
Pinkan sendiri melalui ayahnya, Youke Mambo membenarkan jika dirinya telah berpindah keyakinan. Pinkan juga menyesalkan keributan yang terjadi setelah dirinya berpindah agama.
"Beberapa bulan yang lalu memang dia pernah bilang ke saya, 'kenapa harus diributin sih? Itu kan hak pribadi saya memilih keyakinan. Saya kan sudah dewasa Pa. Kenapa harus diributin sih'," ungkap Youke Mambo mengutip pembicaraan dengan putrinya.
4.  Rianti  Cartwright
Foto Hot Cantik Rianti Cartwright Artis Murtad Pindah Agama Masuk Kristen
Rianti Cartwright menikah dengan seorang penyanyi bernama Cas pada 17 September lalu di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Serikat. Dari situ diketahui jika Rianti telah pindah keyakinan.
Kabar tersebut didapat dari buletin informasi Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, asisten Rianti Ade enggan menjelaskannya.
Untuk lebih jelasnya, Ade menganjurkan agar dikonfirmasi kepada Romo di Gereja yang disebut memberitakan kabar rencana pernikahan Rianti dengan penyanyi bernama lengkap Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan tersebut.
Dari penelusuran di Twitter milik Rianti, aktris tersebut terakhir bertwitter pada 17 September lalu. Sebelumnya, Rianti memposting foto-foto mesranya dengan kekasihnya Cas saat di Amerika Serikat.









www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

8 comments:

  1. Semuanya berpindah agama cuma karena cinta/pasangan.mana yang patut dikataka. Sebagai kebesaran yesus.

    ReplyDelete
  2. Semuanya berpindah agama cuma karena cinta/pasangan.mana yang patut dikataka. Sebagai kebesaran yesus.

    ReplyDelete
  3. Tuhan Yesus Dasyat ..
    Tuhan Yesus Sang Jurus selamat Dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juru selamat kok minta tlg Allah diselamatkan dr tiang salib?...eli eli lamma sabachtani

      Delete
  4. Rata2 yg berpindah mnjd murtad adlh org2 yg memang tak punya dasar Agama yg kuat dlm keluarga, pinkan, asmiranda, lukman sardi, nafa liat beckground nya smunya krn kluarga, cinta trhdap pasngan.... coba bandingkan org2 yg menjadi mualaf.... mereka awalnya adlh pemeluk agama yg taat dan cerdas, maka rata2 dr mereka mncari kbenaran bukan krn alsn pasngan ato ketipu.... mana ada Islamisasi yg ada kristenisasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alkitab adalah panduan alquran, krn alquran menyerap banyak isi-isi alkitab, conth meyakini abraham, meyakini musa, meyakini Yusuf, yunus, dan meyakini isa almasih orang yg benar tidak ada dosa,banyak lg,semua nya nama2 tersebut adalah pilihan Allah israel yang ada di alkitab, sedangkan nama2 yg diceritakan di alquran sama sekali tidak ada di ceritakan di alkitab, 600 tahun kristen telah ada baru lah islam ada. contoh artis mualaf krn menikah. lulu tobing,bella shapira,angelina sondak,sultan jorgi, renata,Marsha Timothy dan banyak lagi. jadi statmen anda kurang tepat kl para mualaf bukan krn menikah

      Delete
  5. Silahkan saja memilih jalan hidup masing2, kebenaran tetaplah kebenaran (bukan pembenaran ya..)
    Alquran tetap mengakui adanya kitab Injil (termasuk kitab2 lain yg diturunkan sebelum Quran), krn memang Quran adalah Kitab yang terakhir sebagai penyempurna dri kitab sebelumnya dan dianut sbg agama terakhir... silahkn dibaca lagi, baik dlm Injil maupun Quran.. jd bukan maunya Muslim jika ada hal yang sama dlm kedua kitab itu, tapi krn Quran memang di turunkan sbg Kitab paling akhir melalui Nabi paling terakhir bagi seluruh umat hingga akhir zaman (seharusnya)..

    ReplyDelete
  6. Dalam Alkitab itu ada kitab injil dan taurat semua kitab para nabi rasul dan rasul tercantum disitu. Allah(Tuhan) hanya memberikan kitab itu saja. Selain kitab itu bukanlah kitab dari Tuhan. Lihat wahyu 22 ayat 18-19 itulah kebenaran

    ReplyDelete